Belajar Ngaji? Why Not

Gue sangat exited banget nulis post ini dan berharap kalian bisa ngerti apa yang gue sampaiiin. Karna gue kadang2 nulis nggak nyambung dan nggak jelas Oh my good gue nggak tau harus mulai dari mana nih, terlalu banyak hal yang  ingin gue sampaiin (kata2 nya udah bejibun di otak gue tapi ngue nggak tau kata…

Morning Person

Sering banget pada saat kuliah banyak teman pada suka terlambat masuk kuliah pada jam pertama, bukan menghakimi tapi terlambat menurut definisi gue adalah jika kamu hanya melakukannya sekali atau dua kali dan hal itu benar2 di luar kendalimu sebagai manusia, tapi yg gue liat every day telat. Ini mah sengaja, dan salah satu ciri2 orang…

Hawa Nafsu

Hawa nafsumu adalah induk segala berhala: berhala jasmani adalah ular, namun berhala ruhani adalah naga. Adalah mudah menghancurkan sebuah berhala, sangat mudah; namun menganggap gampang menaklukkan nafsu adalah bodoh, bodoh sekali. O anakku, jika kau ingin mengetahui bentuk-bentuk nafsu, bacalah uraian tentang Neraka dengan tujuh pintunya. Tiap saat hawa nafsu melahirkan tipu muslihat; dan dalam…

Idiom

Kali ini gue share beberapa idiom dalam bahasa inggris. Yang lagi belajar bahasa inggris mungkin bermanfaat. Sometimes kalian nemuiin kalimat dan kalian cari2 artinya di kamus malah bingung sendiri, bisa jadi itu adalah idiom Tapi apa itu idiom ? Ungkapan atau disebut juga idiom (dari bahasa Belanda: idioom; bahasa Latin: idioma, “properti khusus”; bahasa Yunani:…

Sahabat

Duduk dibawah cahaya Rembulan Berteman sepi dan dinginnya malam oleh similir angin yang menyayat hati Teringat seorang sahabat yang telah pergi Pergi meninggalkan aku dengan sosok bayangnya Kau terlampau jauh berada di dimensi yg berbeda Saat perpisahan menjauhkan raga kita Ku selalu bertanya, Bagaimana kabarmu? Seperti apakah dunia’mu sekarang? Tapi ku tak kunjung menemukan jawabnya…